Seru! Derby della Madonnina Tersaji di Perempat Final Coppa Italia

PREDIKSI bakal tercipta final dini di ajang Coppa Italia 2017-2018 benar-benar terwujud. Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan kontra Internazionale Milan sudah tersaji di babak perempat final.

Maklum saja, Milan dan Inter berada pada jalur yang memang memungkinkan bagi mereka bersua di perempat final. Di babak 16-besar, mereka hanya menghadapi lawan yang secara kualitas jauh di bawah.

copaitaliaInter sendiri melaju ke perempat final usai menyingkirkan tim dari Serie-C, Pordenone. Meski begitu, La Beneamata – julukan Inter, ternyata harus bekerja keras. Mereka lolos setelah susah payah menang lewat adu penalti. Hingga perpanjangan waktu, skor tetap 0-0. Dalam adu penalti, butuh 7 penendang untuk memastikan kemenangan. Inter menang 5-4.

Sehari kemudian, Milan memastikan tiket perempat final secara mantap usai mengalahkan sesama tim Serie-A, Hellas Verona, dengan skor 3-0, Kamis (14/12) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Milan membombardir gawang Verona lewat gol Suso menit 22, Alessio Romagnoli (30) dan Patrick Cutrone menit 55. Ini menjadi kemenangan kedua Gennaro Gattuso sebagai arsitek anyar I Rossoneri.

Cutrone yang mencetak gol pamungkas sangat antusias menyambut laga Derby della Madonnina melawan Inter. Laga itu sendiri akan dilangsungkan pada 27 Desember mendatang.

“Saya sangat antusias menyambut laga melawan Inter di perempat final. Bahkan, semua pemain Milan juga sudah menantikan. Laga nanti akan menjadi saat tepat bagi kami untuk membalas dendam kekalahan pada Oktober lalu. Kami akan menyiapkan secara serius demi melaju ke semifinal,” beber Cutrone seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, pada musim ini Derby della Madonnina telah mentas satu kali yakni pada giornata 8 Serie-A, 15 Oktober lalu. Bertindah sebagai tuan rumah, Inter mampu menang dengan skor 3-2. Laga perempat final Coppa Italia bakal menjadi derby kedua kalinya pada musim ini. Pastinya, akan ada tiga laga Derby della Madonnina pada musim ini.

AC Milan 3-0 Hellas Verona
(Suso 23, Romagnoli 30, Cutrone 55)

SUSUNAN PEMAIN

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Kessie, Montolivo (Biglia 66), Bonaventura (Antonelli 59); Suso (Borini 59), Cutrone, Andre Silva
Pelatih: Gennaro Gattuso

Hellas Verona: Silvestri; Ferrari (Felicioli 67), Heurtaux, Souprayen, Fares (Verde 46); Romulo, B Zuculini, Fossati, Bessa; Lee (Valoti 57), Kean
Pelatih: Fabio Pecchia.

reporterasep

Sumber : www.bola.com

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *