Catat, Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 

LIGA Inggris telah memasuki pekan ke-17. Sejumlah pertandingan pun akan digelar dinihari WIB nanti, salah satunya Huddersfield Town kontra Chelsea.

Saat ini Chelsea terpaut tiga poin di bawah runner-up klasemen Manchester United (MU). The Blues wajib mengemas kemenangan untuk menyamakan koleksi poin mereka.

ligainggrisDi sisi lain Huddersfield Town baru saja mendapat tambahan motivasi usai menang di kandangnya melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (9/12) lalu. Hasil positif tersebut mengakhiri rentetan kekalahan di empat laga terakhir mereka.

Dalam bentrokan di pekan ke-17  ini, Chelsea tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Anak-anak asuhan Antonio Conte tersebut akan kehilangan tiga pemain yang cedera yakni Daniel Drinkwater, David Luiz, Alvaro Morata.

Saat ini Huddersfield Town berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim promosi yang berjuluk The Terriers tersebut tak bisa dianggap remeh karena pernah menekuk Manchester United (MU) di akhir November lalu.

Bergeser ke London, Crystal Palace akan menjadi Watford di Selhurst Park, setelah tiga kali menelan hasil imbang secara beruntun. Palace wajib menang agar keluar dari papan bawah.

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 13 Desember 2017

02.45 WIB Burnley vs Stoke City (beIN Sports 3)

03.00 WIB Huddersfield Town vs Chelsea (beIN Sports 1)

03.00 WIB Crystal Palace vs Watford (beIN Sports 2)

reporterasep

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...