Illija Spasojevic Buka Peluang Balik ke Persib

STRIKER naturalisasi Illija Spasojevic ternyata hingga saat ini belum menentukan pilihan klub mana yang akan diperkuatnya di kompetisi musim 2018.

Menurut agennya, Gabriel Budi, Illija Spasojevic saat ini sedang refreshing seusai membela Bhayangkara FC di Liga 1 2017 dan juga Timnas Indonesia.

SpasojevicGabriel Budi mengungkapkan striker yang akrab disapa Spaso itu cukup banyak diminati klub, tidak hanya di Indonesia tetapi juga klub di luar Indonesia.

Disinggung kemungkinan Spaso merapat ke Illija Spasojevic, agen yang mendatangkan pelatih Mario Gomez ke Persib itu, belum mau terbuka.

“Tunggu saja. Biar waktu yang menjawab. Yang jelas setelah dinaturalisasi banyak klub yang memburunya, termasuk klub dari luar negeri karena kompetisi di luar negeri sekarang ada aturan kuota menggunakan pemain Asia,” ucap Gabriel belum lama ini di Bandung.

Namun yang pasti, lanjut Budi, Spaso tetap akan memprioritaskan klub Indonesia dalam melanjutkan kariernya. Hal itu karena ia sudah menjadi warga negara Indonesia. “Dia nasionalis karena ingin main di timnas. Saya akan yakinkan dia tetap di Indonesia,” ucap Budi.

reporterasep

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...