Komisi C Siapkan Rekomendasi

empangMeski beberapa kali pertemuan yang digagas Komisi C DPRD Kota Bogor terkait proyek pengecoran Jalan Empang tak dihadiri kontraktor pemenang lelang, Komisi C akan segera mengeluarkan rekomendasi. Demikian dituturkan anggota Komisi C, Teguh Rihananto.
“Kami, Komisi C DPRD Kota Bogor akan segera membahas persiapan rekomendasi terkait proyek pembangunan betonisasi di Kota Bogor. Sesuai dengan tupoksi yang dilaksanakan Komisi C, rekomendasi yang dikeluarkan akan diserahkan kepada Wali Kota Bogor sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjut dari hasil kinerja yang sudah dilaksanakan Komisi C,” kata Teguh kepada wartawan.
Sebelumnya, lanjut Teguh, Komisi C sudah melakukan sidak dan melihat langsung fakta di lapangan, sudah mengumpulkan bahan dan data, sudah memanggil mitra kerja Dinas PUPR dan lainnya.
“Dalam waktu dekat kami akan membahas kaitan rekomendasi itu. Soal isi dan sasaran maupun tindak lanjut persoalan menyangkut pembangunan di Kota Bogor, semuanya akan dituangkan dalam rekomendasi itu. Karena sejumlah bahan serta data maupun fakta di lapangan sudah cukup untuk dibahas dalam rekomendasi nanti. Wali Kota Bogor harus menindaklanjuti apapun yang direkomendasikan. Itu adalah evaluasi, sehingga dengan perhatian yang diberikan oleh Pemkot Bogor, sebagai bahan evaluasi di masa mendatang,” jelasnya.
reporterpratama
print

You may also like...