Proyek Jalan di Bogor Diawasi Kejari, Komisi C Apresiasi

komisicTurunnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor dalam pengawasan kegiatan pembangunan insfrastuktur di Kota Bogor, mendapat apresiasi berbagai pihak. Salahsatunya dari Komisi C DPRD Kota Bogor.
DPRD Kota Bogor mengapresiasi dan mendukung pihak Kejari untuk bersama-sama menyikapi pembangunan di Kota Bogor, salahsatunya proyek pengecoran j alan di Empang. Komisi C DPRD Kota Bogor berharap turunnya Kejari maupun lembaga lainnya dalam pengawasan pembangunan fisik di Kota Bogor, membuat hasil pekerjaan lebih baik.
Menurut Ketua Komisi C DPRD Kota Bogor Laniasari, sesuai tupoksi Komisi C berkewajiban melakukan pengawasan bersama Dinas PUPR terhadap sejumlah kegiatan pembangunan di Kota Bogor, terlebih anggarannya cukup besar.
“Ketika ada pihak lain, misalkan Kejari atau Kepolisian turun tangan terhadap kegiatan pembangunan, harus diapresiasi dan didukung. Kalau ada penyimpangan atau ada yang berhubungan dengan hukum kaitan pembangunan, maka hal itu kewenangan dari Kejari atau Kepolisian. Jadi kalau Kejari ikut turun tangan, itu sangat bagus,” kata Laniasari..
Komisi C lanjutnya, dalam hal pembangunan betonisasi jalan di Empang, akan dilanjutkan dengan rapat bersama antara Komisi C dengan Dinas PUPR maupun pihak lain, seperti kontraktor pelaksana, pengawas dan pihak lainnya.
“Dalam rapat kedua nanti, akan dibahas secara menyeluruh kaitan substansi pembangunan, baik masalah volume, spesifikasi pekerjaan, dan adanya kerusakan-kerusakan pada jalan yang sudah dibetonisasi. Komisi C akan mengupas semuanya nanti hari Senin mendatang,” jelasnya.
reporterpratama
print

You may also like...