30 Bus Loyalis Jokowi se-Jabodetabek Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo

Sebanyak 30 unit bus sarat penumpang bertolak dari area parkir 6A Kemayoran Jakarta ke Solo, Senin (6/11/2017) malam. Atas nama cinta, warga dari Jabodetabek itu akan menghadiri pernikahan putri Presiden RI Kahiyang Joko Widodo.

Ketua Umum Projo, Budie Arie Setiadi menjelaskan, keberangkatan warga beragam kalangan dari Jabodetabek ke Solo untuk menghadiri pernikahan putri Presiden RI sebagai kado cinta rakyat untuk pemimpinnya.

“Kami datang karena cinta dan untuk cinta. Kami ingin ikut berbahagia untuk keluarga bapak Presiden RI tercinta kami, bapak Joko Widodo,” jelas Budie.

Budie juga mengungkapkan, sekitar 5.000 loyalis Jokowi yang tergabung di berbagai elemen dan organisasi kemasyarakatan akan mengiringi pawai akbar kirab pengantin Kahiyang-Bobby.

“Yang tercatat dalam 30 bus ini ada 2.500 orang dari Jabotabek, wilayah lain juga hadir seperti dari Jabar dan Jatim. Kami semua ingin memberikan doa bagi Putri bapak Presiden RI,” katanya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Kibar Indonesia, Nurcahyo Riswanto. Kehadiran para pecinta Joko Widodo di pernikahan Kahiyang-Bobby merupakan inisiatif bersama.

“Gerakan ini demi cinta, sekaligus bukti bahwa kita masih ada untuk terus mendukung pak Jokowi,” ujar Riswanto.

Setelah memanjatkan doa bersama untuk keselamatan di perjalanan, rombongan bertolak ke Solo secara serentak. (RB)

print

You may also like...