Usmar: Yatim Tanggungjawab Kita

Kegiatan positif berupa aksi sosial pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa bukan hanya dilakukan pada hari-hari tertentu saja, namun harus terus dilakukan kapanpun sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman pada acara pemberian santunan yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kabar Online yang ke-8 di Babakan Pendeuy Rt 1 Rw 12, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (14/10/2017).

“Pemberian santunan ini patut apresiasi karena banyak membantu masyarakat. Semoga langkah positif seperti ini dapat diikuti yang lainnya dan menjadi semangat bagi anak-anak yang menerima dalam sekolah, belajar dan ibadah. Ingat, yatim piatu itu tanggung jawab kita semua,” kata Usmar.

Pemberian santunan yang dilakukan Kabar Online juga telah rutin dilaksanakan. “Acara ini adalah yang kedua kalinya setelah hari Minggu lalu (8/10/20017) di Yayasan Yatim Cibinong.a Alhamdulillah kita sudah memiliki anak yatim piatu binaan, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bermanfaat,” kata Pimpinan Redaksi kabaronline H Herman Suriawijaya.

reporterfauzi

print

You may also like...