Hadirkan Banyak Hiburan, Gumati Waterpark Sukses Gelar Promo Lebaran

Walaupun destinasi wisata alam lebih dominan pada musim libur lebaran tahun ini, hal itu tidak membuat tempat wisata keluarga gumati waterpark berkurang pengunjungnya. Pada musim libur lebaran hampir semua tempat wisata keluarga membuat program promo dan event hiburan demi memberikan hiburan bagi pengunjungnya.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Weddy Kusuma General Manager Gumati Waterpark mengatakan, pada musim libur lebaran destinasi wisata alam lebih cenderung menjadi pilihan bagi seluruh keluarga, karena hari libur panjang membuat keluarga merasa leluasa untuk bepergian jauh seperti mendatangi tempat wisata alam yang memang sangat terbatas lokasinya, seperti pantai, air terjun dan sejenisnya.

“Namun hal itu tidak mengurangi jumlah pengunjung di tempat wisata Gumati Waterpak, oleh sebab itu kami selaku pengelola menggelar program promo dan event hiburan bagi pengunjung sebagai bentuk benefit untuk mereka, dengan menghadirkan Bryan sebagai magic show, live music, Badut karakter, fun games dan doorprize booklet serta hiburan seru lainnya,” kata Weddy.

Disamping telah menggelar event yang menghadirkan Bryan sebagai entertiment magic show yang penampilannya telah berhasil mencuri perhatian dan menghibur pengunjung, Saat ini Gumati Waterpak menyediakan fasilitas tambahan yaitu Foto Booth sebagai Spot untuk mengabadikan momen bagi para pengunjung yang sedang mengisi waktu liburannya di Gumati Waterpark, agar mereka mempunyai dokumentasi yang sangat berkesan dan menjadi kenangan seumur hidupnya.

Kalo hanya sekedar mengisi waktu liburan, Gumati waterpark dapat menjadi tempat wisata pilihan bagi keluarga anda jadi selagi masih ada waktu libur lebaran tahun ini, anda dapat mengunjungi Gumati Waterpark yang berlokasi di Jl. Babakan Tumas No. 16 Sukaraja Bogor, sekarang juga.

Reporter Achmad Jumaedi

print

You may also like...