CCM Santuni Dua Panti

Di bulan Ramadhan yang selalu penuh dengan keberkahan tahun ini, Management Cibinong City Mall yang terletak di Jl. Tegar Beriman No.1. Pakan Sari, Cibinong Kabupaten Bogor mengunjungi dua lokasi panti asuhan untuk menyalurkan bantuan dari pengunjung dan tenant yang ada di Cibinong City Mall.

Marcomm Coordinator Cibinong City Mall Yunati Alinda mengatakan, santunan yang digelar ini merupakan hasil dari partisipasi pengunjung dan beberapa Tenant yang ada di Cibinong City Mall.

“Dikumpulkan sejak akhir bulan April lalu sehingga jumlah yang disumbangkan untuk tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Alhamdulillah setelah menggelar pembagian santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa pada tanggal 15-16 Juni Lalu, kali ini kami selaku perwakilan dari management Cibinong City Mall telah menyambangi dua lokasi panti asuhan untuk kembali menyalurkan dan memberikan santunan,” kata Yuna.

Santunan yang berupa pakaian layak pakai, buku, mainan anak, alat tulis, kebutuhan pokok dan makanan ringan.

“Kami memang menyediakan drop box untuk pakaian layak pakai, buku serta mainan, sejak bulan april lalu sehingga jumlah sumbangan yang disalurkan kali ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya, adapun tenant yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Matahari Departement Store, CFC, serta Kids & Baby Gallery,” jelasnya.

Yuna menambahkan, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahunan sejak Cibinong City Mall berdiri, sedangkan untuk Rumah Panti Asuhan yang disambangi pada tahun ini yaitu Panti Asuhan Asuwain Timor yang berlokasi di Jl.H. Abdul Gani, Cilodong. Panti asuhan tersebut menampung kurang lebih 77 putra-putri yang sebagian besar dari Atambua. Sementara panti asuhan yang kedua adalah panti asuhan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia yang berlokasi di Jl. Raya Pemda, karadenan Kabupaten Bogor.

“Yayasan ini telah memiliki kurang lebih sekitar 15 Cabang di Indonesia, yayasan ini tidak terfokus pada anak-anak yang tinggal di panti asuhan saja, melainkan melibatkan warga sekitar yang membutuhkan seperti, anak yatim, janda serta orang tua jompo,” paparnya.

Yuna berharap semoga apa yang telah di amanahkan oleh para pengunjung dan tenant bermanfaat bagi warga panti dan membawa keberkahan bagi kita semua.

“Semoga apa yang telah diamanahkan para pengunjung dan tenant kepada kami ini, dapat bermanfaat untuk warga panti dan dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

Pratama

print

You may also like...