Banjir Promo di Jungle Waterpark dan Hotel Aston Bogor

Dipenghujung Bulan Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Jungle Waterpark bersama Aston Bogor Hotel & Resort telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pengunjungnya, salah satunya dengan menghadirkan serangkaian fasilitas dan pelayanan yang membuat liburan idul fitri bagi keluarga akan menjadi lebih istimewa.

Marcomm Manager The jungle Waterpark Minia Artpita mengatakan salahsatu program menarik yang disiapkan dan ditawarkan bagi pengunjung Jungle waterpark adalah The Jungle Waterpark bertabur bintang dangdut, diantaranya Lesti D’Academy, Nassar, Irsya, serta Selvi dan Febry Bintang Pantura.

“Untuk harga tiket masuk di libur lebaran kali ini, The Jungle Water Park menawarkan harga tiket Rp.99.000 dari harga normalnya 125.000,”ujar Minia.

Bukan saja The Jungle Water Park yang mempunyai program promo, Aston Bogor Hotel dan Resort juga telah menyiapkan beberapa program promo menarik menyambut hari raya Idul Fitri seperti Room Package, serta aktivitas, fasilitas, dan permainan untuk buah hati anda.

Menurut Ranky Safitri Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort, untuk para tamu yang ingin menginap sambil menikmati keindahan alam sekeliling Aston Bogor Hotel & Resort pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama keluarga, Room Package spesial Idul Fitri yang ditawarkan pada tanggal 24 Juni – 01 Juli hanya menawarkan harga Rp 1.698.000,- nett per malam.

“Dari harga kamar tesebut pengunjung sudah mendapatkan Breakfast Dinner,” kata Ranky.

Bukan hanya itu, sambungnya Aston masih memberikan fasilitas dan pelayanan bagi anak-anak yang biasa dinamakan kids activity pada tanggal 25 Juni 02 Juli.

“Untuk kegiatan lainnya akan digelar memasak ala chef professional bagi anak-anak yang disebut Chef Cilik. Kegiatan ini merupakan sarana edukasi untuk anak dalam mengenal berbagai macam keperluan memasak, seperti pengenalan peralatan untuk memasak, pengenalan aneka bumbu masak, serta cara meracik hingga menyajikan sebuah masakan siap santap. Kegiatan ini akan diadakan pada jam 10-11 pagi yang dilaksanakan di PoolSide dengan harga Rp. 75.000,- ” ujarnya.

Tidak hanya anak-anak, untuk dewasa pun menawarkan paket baru yaitu Outdoor Activity seharga Rp. 100.000,- termasuk Flying Fox, Trampoline, Archery, Swinging Bridge, Burma Bridge, Tunnel dan Elvis Bridge.

Aston Bogor Hotel & Resort lanjutnya, merupakankan hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang mempunyai fasilitas cukup lengkap bagi para wisatawan lokal maupun manca negara. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

“Untuk fasilitas lainnya ada lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruangan. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle Water Park, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe,” jelasnya.

Reporter ahmadjumaedi

print

You may also like...