Kantor Imigrasi Bogor Buka Bareng Yatim

Sudah menjadi agenda rutin tiap tahun di bulan Ramadhan, Kantor Imigrasi kelas satu Bogor menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim selama kepemimpinan Kepala Imigrasi Herman Lukman.

Seperti dikatakan Kepala Imigrasi kota Bogor Herman Lukman kepada kabaronline usai buka bersama sekaligus santunan anak yatim yang di gelar di kantor Imigrasi Jum’at, (16/6/2017).

Menurut Kepala kantor Imigrasi Herman Lukman, acara yang digelar merupakan kegiatan buka bersama sekaligus santunan terutama anak yatim yang ada di lingkungan kantor Imigrasi Bogor. Kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh karyawan imigrasi dapat merasakan suka duka dengan anak-anak yatim tersebut.

IMG-20170616-WA0012

“Tahun ini buka bersama dilaksanakan dengan beberapa anak yatim yang berasal dari lingkungan pegawai dan lingkungan kantor imigrasi Kota Bogor. Tema tahun ini yaitu Berbagi Bersama. Alhamdulillah ini merupakan kegiatan rutin selama tiga tahun saya di sini, jadi setiap tahun kita adakan acara berbagi bersama anak-anak yatim. Harapan saya acara seperti ini dapat berkelanjutan karena kita peduli sama lingkungan terutama sama anak-anak yatim yang ada di lingkungan kantor imigrasi kelas satu Bogor,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Herman menyampaikan mengenai pelayanan kantor imigrasi selama bulan ramadhan tahun ini tidak ada masalah.

“Untuk pelayanan paspor di bulan ramadhan tahun ini normal dan tidak ada masalah, serta tidak ada peningkatan karena pelayanan paspor sekarang cukup mudah seperti perpanjangan paspor cukup bawa e-KTP sama paspor lama tapi khusus untuk diwilayah Bogor saja,” kata Herman.

Sedangkan untuk peningkatan pelayanan paspor menjelang hari raya idul fitri juga tidak mengalami peningkatan, biasanya peningkatan pelayanan akan terjadi setelah libur ramadhan.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...