Serabi de Keraton, Rasakan Sensasi Serabi Kekinian

Sukses mengembangkan minuman tradisional es Cendol de Keraton, kini Meemee sang owner kembali tergerak hatinya untuk mempopulerkan jajanan  tradisional yang disukai banyak orang. Yakni mengembangkan produk jajanan baru serabi de Keraton.

Serabi de Keraton adalah jenis makanan daerah Solo yang gurih, lembut, dan manis, sehingga sangat cocok untuk di konsumsi dalam acara dan suasana apapun. Meemee mengatakan, Serabi de Keraton hadir  dikemas dan diolah dengan tema kekinian, tetapi tidak merubah rasa khas serabi itu sendiri.  Di samping ada rasa original yang khas dengan rasa tradisional, Serabi de Keraton menghadirkan aneka rasa topping kekinian seperti Ovomaltine, Nutella, Cheese dan lain-lain, sehingga menjadi satu paduan yang sempurna antara cita rasa tradisional dan modern.

“Serabi de keraton awalnya salahsatu makanan tradisional khas daerah Solo yang kemudian saya olah dan kemas dengan tema kekinian agar para pecinta kuliner mempunyai banyak pilihan rasa,” kata Meemee.

Sejak kehadirannya kurang lebih setahun yang lalu, sambung Meemee, Serabi de Keraton sudah mulai mendapat tempat di hati pecinta kuliner dari wilayah Bogor dan Jakarta. Selain dijual di outlet-outlet, Serabi de Keraton juga sudah bisa dipesan untuk suguhan yang disajikan dalam berbagai acara seperti arisan, acara syukuran, pesta pernikahan, buka puasa serta acara-acara gathering lainnya.

“Sudah sejak setahun yang lalu Serabi de Keraton mendapat tempat di hati para pecinta kuliner dari wilayah Bogor dan Jakarta. Bagi anda yang mencari Serabi de Keraton bisa segera mengunjungi outlet Serabi de Keraton di  dekat terminal baranansiang dan Giant pajajaran (exs hero pajajaran),” ujarnya.

reporterAhmadJuemaedi

print

You may also like...