Toko Madinah Sajikan Kurma Berkualitas

Bulan ramadhan seperti sekarang ini, banyak umat muslim mencari dan membeli buah kurma untuk kebutuhan berbuka puasa, guna menjalankan sunah Rosulullah SAW.

Toko Madinah yang berada di Jl. Raya Empang Kota Bogor menjadi salah satu toko oleh-oleh Haji yang menjual buah kurma dan setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjungnya.

Toko Madinah menyediakan berbagai pilihan buah kurma yang berkualitas bagus seperti buah kurma dari negara Tunisia, Mesir, dan masih banyak negara lainnya yang menghasilkan buah kurma berkualitas bagus. Dalah satu ciri buah kurma yang berkualitas bagus adalah dari bentuk, warna dan texstur serta memiliki ketebalan daging pada buah kurma tersebut.

Seperti dikatakan pemilik toko Madinah Rusydi yang sudah memiliki pengalaman cukup lama dalam menjual buah kurma. Menurutnya buah kurma sangat banyak bisa sampai ratusan jenis, namun yang ada di Indonesia cuma ada puluhan jenis saja.

“Buah kurma sangat banyak jenisnya bisa sampe ratusan, cuma yang ada di Indonesia hanya puluhan jenis,” kata Rusydi saat ditemui kabaronline di toko Madinah.

Lebih lanjut Rusydi mengatakan, saat ini Toko Madinah sudah menghabiskan kurang lebih 30 ton buah kurma yang di jualnya. “Jadi sampai dengan penghujung bulan puasa stock buah kurma di Toko Madinah akan sangat mencukupi bagi siapapun yang mencari dan membeli buah kurma. Kalo dari sebelum bulan puasa sampe sekarang sudah menghabiskan 30ton lebih, dengan berbagai macam jenis buah kurma, jadi stocknya aman sampai malam takbiran nanti” tutupnya.

Jadi buat anda yang mencari buah kurma dengan berbagai macam kualitas anda bisa kunjungi Toko Madinah di jalan raya Empang, buka setiap hari. Selama bulan puasa seperti sekarang ini Toko Madinah buka mulai pukul 08.00wib dan tutup pada pukul 17.00wib.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...