Peduli Sesama, Karyawan PLN Bagi Sembako

Secara serentak di seluruh Indonesia Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar acara berbagi 50.000 paket sembako yang disebar di seluruh Indonesia. Untuk PLN area Bogor acara berbagi sembako dibagi menjadi 2 titik dan masing-masing titik membagikan 1000 paket sembako, yaitu di Masjid AT-Tohiriyah Empang Kota Bogor dan Masjid Azikra Sentul Kabupaten Bogor, Rabu, (31/5/2017).

Asisten Manajer Pelayanan dan Administrasi PLN Kota Bogor Nita Rumsari mengatakan, untuk wilayah Bogor pembagian paket sembako ada dua titik lokasi, yaitu di Masjid Azikra dan di Masjid At-Tohiriyah Empang, masing-masing 1000 paket termasuk uang transport masing-masing 50.000.

“Target pembagian paket sembako itu sendiri diprioritaskan untuk kaum dhuafa di sekitar wilayah masjid,” ujar wanita berkerudung dan berkacamata itu.

Acara yang digelar ini lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian karyawan PLN dengan cara berbagi, karena ini murni pemotongan dari zakat pegawai.

Sementara itu menurut
Kabag humas PLN Area Bogor Wawan, untuk teknis pembagian kupon diserahkan kepada pihak DKM Mesjid At-Tohiriyah, selain mereka punya data base kaum dhuafa, mereka juga lebih berpengalaman dalam tekhnis penyelenggara acara seperti ini.

“Karena DKM sering menyelenggarakan acara seperti ini, untuk data kaum dhuafa dan yang lebih mengetahui itu DKM. Jadi DKM yang mendistribusikan kuponnya, setiap kupon mendapatkan masing-masing paket berisi Gula pasir 2 kg, Minyak goreng 1 liter, Mie Instan 20 bungkus, Beras 10 Kg, Kecap 600mml, Uang Transport masing-masing Rp. 50rbu.”ujar Wawan.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...