Direstui Ibu, Dadang Nyalon Walikota Bogor

Satu hari jelang Ramadhan, Dadang Danubrata mendatangi panitia pendaftaran bakal calon walikota Bogor melalui jalur partai PDI Perjuangan Kota Bogor, untuk mengambil formulir pendaftaran. Kedatangan Dadang yang ditemani puluhan pendukungnya, langsung diterima tim Badan Pemandangan Pemilu sekaligus panitia pendaftaran bakal calon walikota dari PDIP.

Menurut Dadang, dirinya baru berani mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Bogor 2018, setelah mendapat restu dari ibu kandungnya. “Alhamdulillah saya diberi Restu oleh ibu saya untuk maju dalam Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang. Ini juga membuktikan komitmen saya untuk memajukan Kota Bogor dan menyejahterakan warganya melalui berbagai program,”kata Dadang yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bogor.

Selain mendapat restu ibu, lanjutnya, dirinya maju dalam bursa Pilkada dengan dukungan dari Dpc, pac, simpatisan PDIP dan relawan pendukungnya.

“Insyaallah saya akan mengembalikan formulir pendaftaran ada tanggal 4 Juni 2017,” katanya.

Dengan diambilnya formulir pendaftaran bakal calon walikota oleh Dadang Danubrata, maka total sudah ada 6 orang yang mengambil formulir melalui PDI-P. Yakni Tedy Risandi, Sugeng Teguh Santoso, Dadang Danubrata, Erik Suganda, Kemal Salim.

ReporterPratama

print

You may also like...