PK KNPI Bosel Resmi Dilantik

Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bogor Selatan resmi dilantik Jum’at sore (26)di Ruang Serbaguna kantor kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Pelantikan dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Bogor H. Hasbullah beserta jajarannya, Camat Bogor Selatan Sudjatmiko, anngita KPU Kota Bogor H. Edi Holqi dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bogor H. Hasbullah, yang ditandai dengan penyematan almamater baju KNPI, serta penyerahan Pataka PK KNPI bogor yang diserahkan kepada Ketua KNPI Kecamatan Bogor Selatan yang terpilih Ahmad Irfan.

Menurut Ketua KNPI Kecamatan Bogor Selatan Ahmad Irfan, Pengurus KNPI kecamatan Bogor Selatan harus bersatu, karena tanpa bersatu tidak akan mendapatkan hasil dalam berkreasi.

“Saya mohon dukungannya, tanpa bersatu kita tidak akan membuahkan hasil dalam berkreasi. NKRI saja bisa satu karena bersatu pemuda, KNPI Bogor Selatan bisa satu tapi kita harus bersatu,” kata Irfan.

Lebih lanjut Irfan mengatakan, program jangka pendek atau terdekat, dirinya akan mengadakan Rapat Kerja untuk menyusun program-program ke depan.

“Waktu terdekat ini kami akan membuat program Peringatan Hari Besar Islam (PHBI),” katanya.

Sementara itu ketua DPD KNPI Hasbullah mengatakan, apa yang di sampaikan kawan-kawan tahun 1928 tahun yang lalu, sampai saat ini masih konsisten dijaga.

“KNPI konsisten mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka kawan-kawan muda harus mau berkiprah untuk pembangunan di Indonesia khususnya Kota Bogor,”kata Hasbuloh.

 

Kemudian lanjut Hsbullah, pada kesempatan ini juga disampaikan bahwa dengan berhimpunnya organisasi-organisasi kepemudaan maka, kekhawatiran terhadap pemuda yang mengarah kepada radikalisme dan lain sebagainya itu bisa terkikis. Karena dengan adanya kaderisasi di organisasi kepemudaan, pemuda itu mendapatkan wawasan kebangsaan.

Reporter ahmadjumaedi

print

You may also like...