Nutrifood Kenalkan Nutrisari W’dank

PT Nutrifood kembali mengenalkan produk barunya yang dikemas dengan nama NutriSari W’dank di Bogor Halal Fair 2017 yang digelar di area parkir Giant Yasmin.

IMG-20170520-WA0001Minuman tersebut merupakan minuman tradisional Indonesia yang nikmat dan cocok untuk dikonsumsi di mana saja dan kapan aja.

Acara yang digelar dan dibuka Walikota Bogor, Bima Arya, Halal Fair kali ini di adakan seremonial dengan pembuatan bajigur berukuran raksasa (besar), sebagai salah satu varian yang dibuat oleh PT Nutrifood itu.

Bajigur NutriSari W’dank, yang menggunakan tempat berukuran raksasa tersebut sengaja dibuat sebagai sample, untuk dibagikan secara gratis kepada 3.000 pengunjung Bogor Halal Fair 2017 yang hadir saat itu.

Dijelaskan Riyad Jasa Putra, Marketing Promotion Manager NutriSari W’dank, “Indonesia sangat kaya akan tradisi dan kulinernya. Namun saat ini, minuman tradisional perlahan lenyap di tengah modernitas. Oleh karena itu, NutriSari W’dank kembali hadir guna mendukung pelestarian minuman tradisional, dengan minuman khas Jawa Barat, yaitu bajigur sebagai salah satu variannya,” jelas Risyad kepada kabaronline disela acara berlangsung, Jumat (19/5/2017).

Salah satu upaya NutriFood lanjutnya, untuk melakukan pendekatan yang lebih kekinian, kepada calon konsumen terutama untuk generasi muda, salahsatunya terlihat pada penulisan nama merk yang terkesan gaul (W’dank) serta memperkenalkan bajigur dengan sebutan coconut latte.

“W’dank Bajigur pun kami sajikan dalam cangkir unik berbentuk kelapa. Sebagai bahan utama untuk membuat NutriSari W’dank Bajigur ini adalah daun pandan, gula merah, dan santan pilihan asli Indonesia, yang membuatnya begitu gurih dan nikmat, dengan aroma bajigur yang khas dan harumnya aroma daun pandan,” lanjutnya.

Risyad menambahkan, Kota Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan tentunya akan terasa lebih hangat dengan NutriSari W’dank Bajigur. Selain itu, menjelang bulan Ramadhan yang sudah semakin dekat, NutriSari W’dank Bajigur juga dapat menjadi pilihan tepat sebagai minuman berbuka puasa ataupun kreasi takjil, misalnya sebagai kuah kolak dan lainnya.

Sejak tahun 2010, pabrik Nutrifood, selaku produsen dari NutriSari W’dank, telah mendapatkan sertifikat jaminan halal dari LP-POM MUI dan semua produk NutriSari W’dank telah medapatkan sertifikasi halal saat diluncurkan ke pasaran.

“Kini, NutriSari W’dank dapat menjadi pilihan dalam mengkonsumsi minuman tradisional Indonesia secara mudah karena pembuatannya yang praktis. Dengan demikian, masyarakat Indonesia, khususnya kaula muda, diharapkan dapat menumbuhkan kecintaannya pada kuliner Indonesia,” tutupnya *

Achmad Jumaedi

print

You may also like...