Jungleland Santuni Ribuan Yatim

Sebagai bentuk kepedulian dan untuk membahagiakan anak yatim yang berada di lingkungan sekitar tempat wisata Jungleland, manajemen jungleland sentul berbagi kepada 1500 anak yatim sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Rabu (17/5/2017).

Menurut Mey Ranti Ramdhani, Public Relations Jungleland, acara ini digelar sebagai salahsatu wujud cinta kasih kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan jalan menuju keridhoan Allah SWT.

IMG-20170517-WA0019

“Ini salah satu contoh cinta kasih Nabi Muhammad SAW yakni selalu menjaga talisilaturahmi dan selalu berbagi dengan sesama umat,” kata Mey.

Diharapkan lanjutnya, kita dapat mentauladani akhlaq yang mulia dari Nabi Muhammad SAW dan mengajarkan serta mengamalkan ajaran yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, Sehingga dapat tercipta generasi yang selalu mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW dan senantiasa berusaha menjadi pribadi muslim yang sesuai dengan harapan beliau (Nabi Muhammad SAW).

“Dan semoga kita semua dijadikan umat yang mendapat syafa’at dari Nabi Muhammad SAW,’ katanya.

Mey menambahkan, kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan ukkhuwah islamiyah dan tali silaturahmi, serta perilaku yang sesuai dengan syariat islam.

Reporter ahmadjumaedi

print

You may also like...