Charly Setia Band Guncang SMA PGRI 3

Reuni akbar SMA PGRI 3 Kota Bogor angkatan 1999-2000 berlangsung meriah dan seru, terlebih lagi acara tersebut dimeriahkan vokalis Setia Band, Charli Van Houttens.

Menurut Heru, panitia acara reuni, acara yang digelar di halaman sekolah dan menghadirkan artis Ibukota ini merupakan kali pertama digelar alumnus angkatan 1999-2000.

IMG-20170513-WA0005“Acara reuni yang digelar akhir pekan ini sedikit berbeda dengan reuni-reuni yang telah digelar sebelumnya, karena acara kali ini digelar di halaman sekolah tempat kami dulu menimba ilmu dan menghadirkan Charli Van Houttens Setia Band,” ujar Heru.

Bukan hanya untuk mengenang masa sekolah, sambungnya, tujuan dari acara ini tidak lain untuk mempererat tali silturahmi diantara alumnus.

“Ini merupakan salah satu wujud penghargaan kami sebagai alumnus yang dulu menjadi murid dan menimba ilmu di sekolah SMA PGRI 3 Kota Bogor, inilah salah satu bentuk penghargaan kami sebagai murid terhadap sekolah dan guru yang sampai kapanpun tidak akan pernah kami lupakan jasa guru-guru kami,” jelasnya.

Apresiasi serta ucapan terimakasih disampaikan Kepala sekolah Basuki kepada alumnus almamater SMA PGRI 3 angkatan tahun 1999-2000 disela-sela acara berlangsung.

“Saya sebagai kepala sekolah menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada anak-anak alumni SMA PGRI 3 angkatan tahun 1999-2000 masih eksis. Saya berharap reuni ini tidak berhenti sampai di sini tetapi b,isa terus berlanjut dan bisa berkembang untuk memberikan panutan kepada adik-adiknya yang ingin memajukan sekolah, dan dapat membuat program-program untuk masyarakat, “ujar Basuki kepada kabaronline.

Charly Van Houttens menutup acara dengan membawakan lagu-lagunya dan berhasil membius para alumnus dan masyarakat sekitar yang hadir.

“Asalammuallaikum, Sampurasun, aku mau ngucapin selamat dan sukses buat SMA PGRI 3 Kota Bogor yang mengadakan reuni angkatan 1999-2000, agar menjaga silaturahmi karena itu yang paling terpenting buat kita semua, aku juga alumnus PGRI, pokonya salam dan do’a…salam dan do’a…Asalammuallaikum, Sampurasun,” sapa Charly.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...