Cari Kurma, yuk ke Kampung Kurma di Mesjid Az Zikra Sentul

Guna menyambut datangnya bulan Suci Ramdhan Yayasan Az-Zikra Sentul, Kabupaten Bogor dan bekerjasama dengan PT. Kampoeng kurma, akan menggelar Tabligh Akbar hingga menggelar stan bazaar yang dibuka untuk umum.

Acara dengan tema Tarhib Ramadhan serta acara silaturrahmi akbar keluarga besar kampoeng kurma yang digelar halaman Masjid Az-Zikra Sentul-Kabupaten Bogor itu selain untuk menyambut datangnya bulan suci Ramdhan acara yang di gelar tersebut betujuan untuk Dakwah Islam.

Seperti sampaikan oleh Ketua Panitia Solihin dalam konfresi pers yang dilaksanakan Selasa, 09/05/2017 di Mesjid Az-Zikra. Kegiatan yang diselenggarakan itu bertujuan tidak lain untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan dakwah tentang apa saja yang harus dipersiapkan dan apa saja yang harus dilakukan oleh umat muslim sebelum datangnya bulan suci ramadhan.

“Niat kami disini untuk menyampaikan dakwah serta persiapan apa saja yang harus dilakukan sebelum bulan suci ramadhan itu tiba,” kataSolihin kepada awak media saat kompresi pers yang di gelar di masjid Az-Zikra.

Lebih lanjut Solihin mengatakan, selain tablig akbar, acara yang digelar pada tanggal 10 hingga 11 Mei 2017 ini juga akan diisi dengan Khatamul Qur’an hingga kajian islam.

“Selain tabligh akbar dan khatamul Qur’an hingga kajian islam, disini Kami membuka stand bazar dan acara ini terbuka untuk umum siapa pun boleh datang,” jelasnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, Manajemen PT Kampoeng Kurma, Rizky menambahkan, pihaknya ingin bersilaturahmi dengan para ulama dan umat muslim sambil mensyiarkan islam.

Lebih lanjut Rizky mengatakan, dalam acara tesebut pihaknya juga akan memperkenalkan buah kurma yang berasal dari Indonesia.

“Di Bogor juga ada pohon kurma, bukan hanya sebatas pohon tapi menghasilkan buah yang memiliki nilai ekonomis. Maka dari itu dalam stand bazar yang mulai kami buka besok Rabu, (10/5/2017) sekaligus guna memperkenalkan pohon dan buah kurma dari Bogor,” tutupnya.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...