Bikin Nyaman Pengunjung,Nina Salon Tawarkan Konsep Klasik

Saat ini Kota Bogor menjadi lokasi pilihan untuk mendirikan usaha. Bukan hanya bisnis usaha makanan dan wisata saja, namun bisnis dalam bidang jasa kecantikan pun kini mulai bermunculan.

Salahsatunya salon kecantikan, Ninna Beauty yang berlokasi di Jl. Pajajaran No78-H Baranangsiang Kota Bogor Timur. Di tempat ini, pelanggan atau pengunjung akan dapat merasakan sensasi berbeda saat tiba di lokasi Ninna Salon.

IMG-20170508-WA0002

Bangunan bergaya klasik tempo dulu memberikan suasana berbeda. Pemilik Ninna Beauty Salon, Mirna Priandini mengatakan, dirinya memilih konsep berbeda dengan salon lainnya untuk lebih memanjakan pelanggannya.

“Saya sengaja memilih konsep klasik ini, karena saya ingin memberikan nuansa berbeda dengan salon lain yang sudah lebih awal buka. Selain itu di sini akan berasa di rumah sendiri,” kata Nina kepada kabaronline saat di temui dilokasi acara soft opening, Minggu (7/5/17).

Lebih lanjut Nina menambahkan, lokasi usahanya itu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti pre wedding dan kegiatan shooting. Lokasi yang berdiri di atas ruko tiga lantai ini penuh dengan nuansa vintagenya, sehingga para pengunjung yang datang akan dibuat nyaman dan dapat melakukkan selfie di setiap sudut bangunan.

Acara soft launching yang dihadiri istri Walikota Bogor Yane Ardian. Menurut Yane, dirinya sangat mengapresiasi kehadiran Ninna Beauty Salon ini, karena dapat menjadikan Kota Bogor lebih berwarna.

“Konsep klasiknya akan membawa Kota Bogor kembali ke zaman dulu, serta dapat menjadi daya tarik,” kata Yane.

Reporter@ahmadjumaedi

print

You may also like...