Dengar Curhat Warga Gudang, ASW Janji Perjuangkan

Infrastruktur seperti penerangan jalan umum (pju),perbaikan jalan lingkungan dan lain-lain masih menjadi bahasan aspirasi yang disampaikan warga saat reses.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Kota Bogor, Andi Surya Wijaya usai menggelar reses di Aula Kelurahan Gudang, Bogor Tengah, Kamis (4/5/2017).

“Banyak aspirasi warga yang saya dengar, akan saya tampung dan perjuangkan.  Pengajuan anggaran untuk merealisasikan aspirasi yang disampaikan warga akan segera disiapkan, seperti untuk perbaikan jalan lingkungan, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU), penyediaan dana Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita di Posyandu, serta mempersiapkan payung hukum untuk permodalan bagi UMKM Kota Bogor,” kata anggota DPRD dari Dapil Bogor Tengah dan Timur itu.

Menurut ASW, dirinya sebagai wakil rakyat bisa membantu mendorong merealisasikan dan mengurangi beban masyarakat Kelurahan Gudang, seperti yang disampaikan dalam reses tadi.

“InsyaAllah yang disampaikan masyarakat dalam reses tadi akan dikerjakan di tahun 2018. Seperti PMT kita utamakan agar tersedia disetiap posyandu terutama untuk mengurangi gizi buruk. PJU juga menjadi prioritas saya karena kawasan ini dekat dengan Pasar Bogor. Dan terakhir permodalan UMKM juga sempat diskusikan ke Walikota Bogor, Bima Arya, dimana harus dibuat payung hukum supaya tidak ada koperasi liar dan rentenir,” tandasnya.

Sementara itu, Lurah Gudang, Heri Eriyadi mengungkapkan, ada beberapa program yang belum terealisasi seperti pengadaan gedung PAUD, pembangunan turap, pemasangan JPU, dan perbaikan jalan lingkungan bahkan pembangunan majelis taklim yang hampir 8 tahun tidak teralisasi.

“Kami mengusulkan ke pak Andi Surya agar bisa terealisasi ditahun 2018,” tandasnya.

Reporter @pratama

print

You may also like...