USUPSO Buka di CCM

Bagi anda warga Bogor penyuka barang-barang impor berlisensi Jepang, tak perlu jauh-jauh pergi ke kota lain. Karena di Bogor kini sudah dibuka toko produk import berlisensi Jepang yang diproduksi di China.

USUPSO toko yang menjual sedikitnya 1000 item seperti perlengkapan anak,elektronik, fashion, acesoris hingga kosmetik, telah dibuka di Cibinong City Mall Bogor tepatnya di lantai 1 dan merupakan gerai perdana di Indonesia.

Di USUPSO, semua barang harganya terjangkau. Mulai Rp15.000an, hingga termahal Rp120.000an. Toko ini buka setiap hari, mulai Senin hingga Minggu. Khusus April 2017 hingga 1 Mei 2017 tersedia promo dengan tag foto di Instagram usupso.id anda bisa mendapatkan voucher Rp25.000, ada juga promo lainnya seperti beli 2 bayar 1, pembelian minimal Rp100.000 dapat voucher Rp25.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menurut HR Manager USUPSO Harris, pihaknya menargetkan 3 hingga 5 tahun ke depan ada 300 gerai USUPSO di seluruh Indonesia.

“Kita pilih CCM untuk perdana, karena Mallnya bagus, ramai pengunjungnya tidak hanya di weekend, setiap hari ramai. Keunggulan produk kami selain berkualitas tinggi, juga harganya di bawah kompetitor. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, kami berharap target kami tercapai,” kata Haris.

Acara grand opening USUPSO dihadiri CEO USUPSO Mr. Weilei dari China, dan dimeriahkan penampilan tokoh ikonik Jepang, Naruto dan kawan-kawan.

#Yudi Budiman

print

You may also like...