Arthentic Cafe, Sajikan Menu dan Konsep Unik

Satu lagi cafe unik yang patut anda kunjungi. Arthentic Cafe, cafe yang berlokasi di Jalan Padi No 8, Baranangsiang Kota Bogor, di lantai dua tersebut selain menyuguhkan menu yang enak, juga pemandangan yang indah. Terutama menjelang terbenamnya matahari (sunset).

Menurut Sheny Delia, pemilik (Owner) Arthentic Cafe, cafenya tersebut selalu dipenuhi pengunjung yang didominasi kalangan muda. “Sering tempat kita digunakan untuk workshop, pameran seni, acara musik, diskusi film dan beberapa kegiatan yang berbau seni,” kata Sheny.

Bagi pengunjung yang hendak menggunakan ruangan untuk kegiatan seni, lanjutnya, Arthentic Cafe menggunakan konsep Creative Space. “Kegiatan seni di tempat kami tidak dikenakan cas, hanya saja minimal peserta 20 orang dan bertransaksi minimal Rp.50.000 perorang.Selain itu kami menyiapkan jaringan internet, infokus dan screen (layar),” jelasnya.

Untuk menu di cafe ini, lanjutnya, hanya menyediakan makanan ringan saja (Dessert). Seperti, Mozarella Stick, tuna, British Amores DIP dan berbagai minuman. Seperti Lychee Spring Ice, Blended Regal Ice dan lain sebagainya.

“Bagi penyuka fave dan Shisha, di cafe ini terdapat counter aksesoris fave dan kelengkapannya,” katanya.

pratama

print

You may also like...