Diah Pitaloka Kenalkan Bacalon Walikota Bogor

Anggota DPR RI dari fraksi PDI-P perjuangan Diah Pitaloka dalam resesnya di Kota Bogor, menekankan pentingnya anggota dewan turun ke masyarakat sesuai instuksi partai untuk menjalin silaturahmi dengan konstituen dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

IMG-20170306-WA0073Dalam kesempatan tersebut Diah memperkenalkan bakal calon walikota Bogor (Bacalon) 2018, Dadang Danubrata kepada masyarakat rt 5 rw 07 Kelurahan Cilendek Timur dan forum komunikasi LPM se-Kota Bogor.

“Kang Dadang adalah kader terbaik PDIP yang sudah teruji kinerja dan loyalitasnya terhadap partai. Makanya saya berkewajiban memperkenalkan sekaligus menyosialisasikan Kang
Dadang mulai sekarang dan sampai pilkada nanti digelar. Saya siap mendukungnya,” kata Diah.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata mengapresiasi kinerja Diah Pitaloka yang mau turun langsung ke masyarakat dalam resesnya. Diah juga memberikan bantuan gerobak sampah dan bibit cabai, lada kepada warga Cilendek Timur.

Ketua forum komunikasi lpm se Kota Bogor Rozik mengapresiasi Diah Pitaloka yang mau turun ke lapangan.

“Kami sangat mengapresiasi niat kang Dadang Danubrata untuk maju pada pilkada Kota Bogor nanti. Mudah-mudahan terjalin sinergitas LPM dengan Pemerintahan Kota Bogor,” katanya.

Pratama

 

 

 

 

 

print

You may also like...