Keren, 49 Tim Marching Band Guncang Jungleland

SEBAGAI tempat rekreasi yang menjadi tujuan wisatawan, Jungleland Adventure Themepark Sentul tak henti-hentinya menggelar berbagai event untuk menghibur pengunjung. Seperti lomba marching band adventure yang diikuti sekitar 49 tim, Sabtu (21/3/2017).

Acara bertema March Battle 4th Series merupakan hasil kerjabareng Jungleland Adventure Themepark Sentul dengan Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI), dan menjadi turnamen bergengsi.

Menurut Ketua PDBI Kabupaten Bogor, Eko Romli, setiap tim akan dinilai dari sisi keselarasan, kekompakan, keharmonisan, dan juga tentunya keindahan gerak.

“Semua mungkin bisa memainkan alat musik dalam lomba marching band ini, namun keselarasan, kekompakan, keharmonisan, dan keindahan gerak tak semuanya bisa. Di sinilah mereka bersaing ketat,” kata Eko.

Eko menambahkan, turnamen ini bertujuan mencari bibit anak-anak yang memiliki kemampuan lebih di bidang marching band. “Antusias sekolah/tim peserta lomba cukup antusias, mereka puas karena bisa menampilkan kemampuannya di hadapan orang banyak,” kata eko.

Sementara itu Section Head Of Public Relations Jungleland Adventure Theme park Anastasia mengatakan, acara tersebut merupakan event terbesar kompetisi marching band di Sentul.

“Bagi tim yang lolos sebagai juara, akan tampil tiap akhir pekan di Jungleland Adventure Themepark Sentul,” kata Anastasia.

Editor Aldho Herman

print

You may also like...