Kang Emil Doakan Zenul

Dukung mendukung jelang Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang mulai bermunculan. Meski tak secara fulgar, namun kehadiran Walikota Bandung IMG-20170226-WA0017Ridwan Kamil di Rumah Cawalkot yang juga Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zaenul Muttaqien (ZM)memberikan tanda bahwa walikota fenomenal tersebut mendukung pencalonan ZM.

Kehadiran Ridwan Kamil ke Rumah ZM, sebagai bentuk silaturahmi kepada sejumlah tokoh di Jawa Barat, mengingat saat ini Kang Emil (Ridwan Kamil) digadang-gadang akan maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) tahun 2018 mendatang.

Kehadiran Kang Emil di Rumah ZM yang kebetulan di depan rumahnya sedang digelar lomba senam yang digagas Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI)Kota Bogor, membuat ratusan peserta lomba senam yang didominasi ibu-ibu langsung histeris dan berebut mendekati untuk foto selfie dengan kang Emil.

Sekedar informasi, Zaenul satu-satunya tokoh Kota Bogor yang pertama kali didatangi Kang Emil dalam safari silaturahmi Kang Emil.

“Saya dengar Kang Emil akan maju pada pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun depan. Jadi sebagai warga Jawa Barat, saya dan warga Kota Bogor dengan senang hati menerima kehadiran dan silaturahmi dari Kang Emil. Ini sebuah kebanggaan dan apresiasi kepada.kamg Emil yang sangat memperhatikan Kota Bogor. Semoga pencalonan Kang Emil lancar dan sukses,” kata Zaenul.

Hal senada diungkapkan Kang Emil, menurutnya Kota Bogor seperti halnya Kota Bandung memiliki banyak potensi, terutama sebagai kota penyangga Ibukota Negara. Kota Bogor potensi ekonominya luar biasa, sehingga pengembangan pengembangan kota harus mengacu kepada pengembangan ekonomi-ekonomi yang inovatif dan kreatif.

“Kota Bogor juga harus terus meningkatkan kenyamanannya karena sebagai Kota yang memiliki berbagai potensi, cenderung warganya stres, jadi harus lebih ditingkatkan kenyamanan berbarengan dengan inovasi ekonomi. Saya doakan Kota Bogor menjadi kota yang selalu sejahtera, dilindungi Allah SWT dan pemimpinnya amanah serta istiqomah. Setiap ada individu yang memadai dan memiliki kapasitas sebagai pemimpin, maka harus di dukung oleh masyarakat. Kota Bogor akan menggelar Pilkada serentak tahun 2018 mendatang. Saya doakan kang Zaenul Mutaqin diberi kelancaran di Pilwalkot Bogor nanti,” ucapnya.

Majunya Kang Emil dalam Pilgub mendatang bukan tanpa alasan. Kesuksesan menata kota dan banyaknya harapan serta dorongan dari masyarakat Jawa Barat, membuat surveynya untuk maju di Pilkada Gubernur Jawa Barat sangat bagus.

“Survey saya bagus. Tetapi saya harus tahu diri karena masih banyak yang belum mengenal saya. Jadi dicicil mengenal warga melalui proses silaturahmi, termasuk bersilaturahmi ke rumah kang Zaenul. Saya juga terus mencicil proses berinteraksi dengan seluruh masyarakat di Jawa Barat, agar mereka faham dan bisa langsung bertemu maupun saya mendengar langsung aspirasi aspirasi dari masyarakat,” katanya.

Pratama

print

You may also like...