Ade Yasin Maju Cabup, Mesin Tim Pemenangan Bergerak

Pilkada Kabupaten Bogor masih 2 tahun lagi, namun aura dan suasana Pilkada sudah sangat terasa. Akhir pekan kemarin, Ade Yasin yang merupakan adik kandung Rahmat Yasin mendeklarasikan tim pemenangan Ade Yasin dapil 1 di Hotel Orri, Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Deklarasi tim pemenangan, kata Ade, sebagai awal dimulainya relawan Ade Yasin bekerja di lapangan dengan mengembangkan visi dan misi Ade Yasin.

“Visi misi Ade Yasin  mulai disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, secara bergerilya untuk menyukseskan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor pada Pilkada 2018. Sekarang saatnya bekerja,” kata Ade Yasin kepada wartawan.

Terkait koalisi partai,  Ade mengaku Ia menjelaskan, bahwa soal koalisi dirinya menyerahkan ke DPP karena itu kewenangan DPP.

“Yang jelas PPP sudah memilih saya (Ade Yasin) sebagai calon yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang. Jadi hari ini relawan yang hadir di sini semuanya  pendukung Ade Yasin. Saya yakin dengan bekerja keras dan dukungan semuanya, Ade Yasin pasti jadi Bupati Bogor sampai lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara itu tim pemenangan dapil dapil 1 meliputi 5 kecamatan yaitu, Cibinong, Citereup, Babakan Madang, Sukaraja dan Klapanunggal.

“Ke depan, seluruh wilayah di kab Bogor menyusul pelantikan tim pemenang. Pokoknya paling lambat tanggal 5 maret sudah siap semua. Mesin partai dan tim pemenangan sudah bergerak,” katanya.

pratama

print

You may also like...