Bayar 275 Ribu, Bisa Maen Setahun di Jungleland?

Hanya dengan membayar Rp 275 Ribu per orang, pengunjung sudah bisa main ke jungleland gratis sepanjang tahun, setiap hari, sepuasnya. Ah mana mungkin?

Menurut Section Head of Public Relations Jungleland Anastacia S. Gercia, untuk bisa menikmati 34 wahana dan hiburan di Jungle land, pengunjung bisa menggunakan Annual Pass Jungleland jika ingin menikmati wahana selama setahun.

“Hanya dengan membayar Rp275 ribu perorang, anda bisa main di jungle land selama setahun, setiap hari. Untuk lebih lengkap bisa melihat informasi di http://www.jungleland.co.id/,” kata Anastacia.

Selain mengeluarkan kartu Annual Pass Jungleland, berbagai acara menarik pun disuguhkan jungleland. Pada Imlek kemarin, Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, memeriahkannya dengan mempertunjukkan berbagai hiburan bertema drama musical terbaru Barongsai dan Liong Show, Wushu, Chinese Dance, Jungleland Carnival dan Band (Mulan).

“Imlek kemarin, Jungle land sengaja menghadirkan Mulan untuk menghibur pengunjung yang datang ke Jungleland. Acara ini sebenarnya merupakan rangkaian yang akan dimulai Sabtu 21 Januari hingga 29 Januari 2017,” ujarnya.

pratama

print

You may also like...