Zulkifli Hasan Lantik Pengurus Ranting PAN Se-Kota Bogor

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN)  Zulkifli Hasan, memimpin pelantikan pengurus ranting PAN se-Kota Bogor. Menurutnya pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor KONI Kota Bogor,  Sabtu (10/12) menjadi pengalaman pertama kalinya melantik ketua ranting.

 “Ranting adalah ujung tombak yang  harus disapa dan diberdayakan,” katanya.  “Semua anggota DPRD dan pengurus partai politik, apapun partainya wajib dan harus  menyapa ranting-ranting di wilayah dan daerah, karena dari rantinglah kita mendapat masukan dan aspirasi warga,” ujar Zulkifli yang juga Ketua MPR RI.

Ia juga mengingatkan semua pihak yang hadir di acara tersebut agar memperhatikan kesenjangan yang melanda rakyat Indonesia. Ia mengajak semua pihak berjuang bersama meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia secara umum. “Mari kita berjuang bersama perbaiki nasib rakyat yang miskin. Dukung program wali kota untuk sukses dan bantu untuk menuntaskan janji dan program yang belum tuntas,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima Arya menyatakan akan berusaha menuntaskan janji-janji sebagai orang nomor satu di Kota Bogor. Menurutnya, masih banyak janjinya yang harus dituntaskan dan masih ada program serta kegiatan yang belum dijalankan. “Karenanya di sisa periode jabatan sebagai Wali Kota saya akan berusaha menjalankan dan menuntaskannya dengan baik,” katanya seraya menyatakan mohon doa restu dan dukungan semua pihak dan seluruh warga Kota Bogor.

sumber kotabogor.go.id

print

You may also like...