Modifikasi Ala An An, N-Max Makin Gagah

Pecinta motor biasanya akan melakukan hal-hal unik dan inovasi agar tampilan kuda besi tunggangannya makin yahud dari sisi perfoma maupun penampilan. Tak sedikit pecinta motor yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi penampilan dan performa luar biasa kendaraannya.

nmaxSeperti halnya yang dilakukan An An Andri, pecinta modifikasi ini tak pernah berhenti berpikir untuk melakukan inovasi pada kendaraan sepeda motor matix N-Max keluaran pertama ini (tahun 2005).

Mulai dari penampilan hingga mesin tak ketinggalan dia modifikasi. Apa saja yang dimodifikasi oleh pria beranak 2 ini, yuk kita kupas satu persatu.

Dari sisi penampilan An An memasang windshield double trap dan hand guard double trap untuk melindungi tangan, termasuk pemasangan leg shield by GEBA.

Untuk spion, An An memilih product by DANU, begitupula dengan  leg cover dan side box. Agar tampilan makin keren, An An memasang fog lamp, lampu kabut, lampu jauh dan lampu sein by LED WEEK END.

Tunggangan makin nyaman dengan jok custom by GDZ, bracket plat nomer by EZA, jaw as roda by Rizoma.

Untuk mempercantik tunggangannya, An An memasang cover stop lamp dan duck tile by DANU. Dan foto rest by EZA.

Di bagian dalam dipasang roller 11 gram by Dr.Fulley, per cvt racing by Kawahara dan Rumah cvt racing by Kawahara.

Biar makin garang. Di bagian knalpot dipasang knalpot by R9.

Dengan modifikasi tersebut sudah bisa Anda taksir berapa harga modifikasinya. Menurut An An, kendaraan adalah teman setia, untuk itu harus dijaga dan dirawat.

“Ini temen setia saya.Alhamdulillah tidak ada kendala dari kendaraan, semua tergantung bagaimana kita merawatnya,” ujarnya.

#pratama

print

You may also like...