Sound of The Beat Dipadati Penonton

Satu persatu peserta festival band Sound of The Beat  sudah menunjukan aksinya di atas panggung megah jungle fest Bogor Nirwana Residence, dengan membawakan 2 lagu bebas Minggu, (27/11/2016).

Cuaca yang cerah membuat kawasan jungle fest dipadati pengunjung dan para peserta festival band, tak sedikit pengunjung yang datang bersama keluarganya menikmati alunan lagu dari peserta sambil bermain disejumlah wahana permainan di junglefest.

Sampai dengan pukul 18.00 wib dari 30 grup band yang mendaftar, baru 22 grup band yang sudah melewati penilaian dewan juri dan tinggal menunggu hasil.

Pantauan kabaronline.co.id belum semua peserta menampilkan kebolehan skil individu serta kekompakan grupnya masing-masing. Acara bertema sound of beat band competitions ini digelar oleh jungle fest dan didukung sejumlah sponsor dan kabaronline.co.id sebagai media patner. Kompetisi ini  sepertinya sangat dinantikan  grup-grup band di semua daerah khususnya daerah Bogor, karena bagi mereka acara festival band merupakan satu tempat untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam bermusik.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung.

[ahmadjumaedi]

print

You may also like...