Toko Madinah, Jual Alat Musik Marawis Berkualitas Tinggi

Alat music marawis yang ada umumnya menggunakan kulit kambing untuk menghasilkan suara, lain halnya dengan Toko Madinah Music Center. Sebagai salah satu produsen marawis di Indonesia, toko ini telah memproduksi alat music marawis dengan menggunakan drumhead fiberskyn sebagai pengganti kulit kambing.

madinah2Menurut Abdurrahman Rusydi pemilik Toko Madinah Music Center dan pabrik marawis Rusydi, koleksi alat music marawis yang ada di toko madinah bisa dibilang lebih lengkap dan lebih banyak variannya, sebab di toko lain koleksi alat music marawisnya terbatas.

“Koleksi alat music marawis yang ada di toko madinah sangat berbeda dan tidak ada di toko lain,” jelas Rusydi.

Lebih lanjut Rusydi menjelaskan, koleksi marawis diantara toko tidak terlalu banyak perbedaan, paling yang membedakan hanya motif dan warna serta bahan yang digunakan.

“Salah satu alat music marawis yang paling berbeda dan menjadi keunggulan di Toko Madinah sendiri dan tidak dapat ditiru oleh produsen lain yaitu alat music marawis  Drumhead fiberskyn sebagai pengganti kulit kambing. Alat musik ini dirancang lebih sempurna dengan tunable system, sehingga durability lebih tahan lama, tidak mudah pecah serta anti kendur karena dilengkapi system tuning (setelan) sehingga suara dapat diatur (stel) sesuai dengan tingkat bunyi yang diinginkan,” jelas Rusydi saat di temui  kabaronline di toko miliknya di Jalan Raya Empang Kota Bogor.

Untuk mempermudah konsumen yang berada di luar Kota Bogor lanjutnya, telah dibuka cabang toko madinah di wilayah Tanggerang, Condet dan Serang.

“Jadi bagi anda yang ingin membeli alat music marawis sesuai dengan keinginan anda silahkan kunjungi Toko Madinah sekarang juga,” katanya.

#achmadjumaedi

print

You may also like...