Empat WNA Ditangkap, Bupati Bogor Ngaku Kecolongan

Tertangkapnya 4 orang Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok oleh petugas kantor Imigrasi  kelas 1 Bogor 3hari lalu (8/11/2016) yang diduga tidak memiliki dokumen dan menyalahgunaan visa di Kampung Gunung Leutik, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuat Pemkab Bogor gerah.

Bupati Bogor Nurhayanti mengaku kecolongan dengan adanya kejadian tersebut, untuk itu dirinya telah mengintruksikan kepada jajarannya terutama di wilayah Sukamakmur untuk siap memberikan informasi kepada pihak Imigrasi jika memang dibutuhkan.

“Kami akui kecolongan dengan adanya penangkapan 4 wna asal Tiongkok yang bekerja sebagai petani di Sukamakmur. Untuk itu kami telah mengintruksikan aparatur di wilayah untuk segera melaporkan jika memang ada wna di wilayahnya, sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi,” kata Bupati kepada kabaronline usai menyerahkan piagam penghargaan kepada Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini,  Jumat (11/11/2016).

Tonton juga video penangkapan WNA asal Tiongkok

Seperti diberitakan diduga tidak memiliki dokumen dan menyalahgunaan visa, empat warga negara asing (WNA) asal Tiongkok ditangkap petugas Imigrasi Kelas 1 Bogor bersama Tim Pora DKI Jakarta. Ke-4 WNA ditangkap di Kampung Gunung Leutik, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/11/2016).

#pratama

print

You may also like...