Bakso Beranak Buka Cabang

Masih ingat dengan berita Bakso Big Familly atau yang lebih dikenal dengan nama Bakso beranak? Setelah sukses dengan membuka warung bakso beranak milik Oding Yusuf di wilayah Margabhakti Cogreg Kelurahan Kertamya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, kini Oding Yusuf mencoba mengembangkan usaha miliknya dengan membuka cabang warung bakso Big Family di Jalan Raden Koyong Tanah Baru Kota Bogor.

Warung bakso yang berlokasi di Jalan Raden Koyong ini dikelola oleh adik kandungnya Roni, namun warung bakso yang belum sampai 1 bulan dibuka ini tidak pernah sepi dari pembelinya.

IMG_20161110_101432Awalnya Roni membuka usaha bengkel tambal ban, seiring waktu berjalan dirinya melihat usaha warung bakso milik kakanya maju dan tidak sedikit pembeli bakso sudah jauh-jauh datang untuk membeli tapi sudah kehabisan.

“Dari situ saya menanyakan kepada kaka saya Oding Yusuf mengenai rencananya untuk membuka cabang bakso, dan akhirnya kaka saya mempercayai saya untuk mencari tempat untuk membuka cabang bakso miliknya. Akhirnya saya memberi masukan untuk membuka cabang warung Bakso Beranak Family Grup di depan kediaman saya,” jelas Roni.

Tujuan membuka cabang warung bakso beranak ini lanjut Roni, salah satunya untuk memenuhi permintaan pelanggan bakso beranak yang sebelumnya merasa kejauhan dan sering kali mereka tidak kebagian untuk menikmati bakso beranak.

“Untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam waktu dekat saya akan membuat tempat lesehan karena tempat yang masih kurang luas. Jadi buat anda yang dulu sempat datang ke warung bakso di kertamaya dan tidak sempat menikmati bakso beranak ini anda tidak usah khawatir, kini kami telah membuka cabang di Jalan Raden Koyong Rt.02/04 Tanah Baru Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor dan bila anda masih kebingungan mencari lokasinya atau anda ingin memesan tempat terlebih dahulu anda dapat menghubungi nomor ini 089647164481,” kata Roni.

#ahmadjumaedi

 

print

You may also like...