Kraken Makin Beken

Dunia musik di tanah air saat ini cukup berkembang pesat, terbukti banyak grup band baru dengan berbagai genre bermunculan seperti genre musik Pop, Rock, Metal, rege dan lain sebagainya.

Salahsatu grup band pendatang baru yang berasal dari Bogor, KRAKEN tak bisa dipandang sebelah mata. Band  dengan personil, robie ‘borie’ permana  pada vokal, Hilman Septian gitar 5 String, Dhany ‘Kinoy’ Ramanda gitar 6 string, Drum Fahmi Afrizal dan gitar 7 string Dwi Novriansyah, mampu menarik perhatian pecinta musik keras.

Semua personil mempunyai basic music metal membuat musik KRAKEN enak didengar pecinta musik metal. Saat ini Kraken sedang mempersiapkan album Kompilasi Hellprint yang siap meramaikan dunia musik di tanah air ini.

kraken2Hilman Septian mengatakan, soal genre terserah pendapat para pendengar mendeskipsikan nya. “Band kita genrenya apa dengan basic musiknya metal, kenapa milih metal? Awalnya itu hanya ingin olahraga aja tiap minggu manggung atau latihan, musik metal kan hentakannya semangat tuh otomatis pada gerak kan minimal kepalanya. eh ternyata keterusan ampe sekarang di hellprint,” ujar Hilman, salah satu personil Band KRAKEN saat dihubungi kabaronline di tengah kesibukan KRAKEN recording album kompilasi hellprint kraken.

Hilman menambahkan, saat ini Kraken sedang mengintensifkan komunikasi dengan supermusik.id djarum super sebagai sponsor utama event hellprint. “Jadi setiap ada event supermusic, KRAKEN perform. Tapi berhubung hampir semua personil dari kraken mempunyai aktifitas rutin di luar kesibukan KRAKEN, jadi event yang diambil itu weekend aja,” sambungnya.

Lebih lanjut Hilman mengatakan setelah Hellprint united day februari 2017, KRAKEN bakal rilis album EP (mini album) berisi 5 lagu bertemakan tentang lingkungan sosial sekitar kita, seperti contohnya di lagu untuk kompilasi hellprint berjudul ‘lawan’.  Lagu yang bercerita tentang perlawanan terhadap kemalasan diri sendiri.

#ahmadjumaedi

print

You may also like...