Nikmatnya Bakpao Taleus Heri

Meski Kota Bogor  dijuluki kota hujan, namun wisata kuliner di Kota Bogor makin lama makin tumbuh berkembang. Cuaca kota hujan yang sejuk membuat kota ini jadi tujuan wisata masyarakat dari dalam maupun luar Kota Bogor.

Berbagai pilihan jenis kuliner bisa anda temukan di Kota Bogor, mulai dari roti unyil, talas, asinan dan lain-lain. Kini berbagai produk makanan dengan bahan dasar talas sebagai ciri khas Kota Bogor mulai bermunculan. Salahsatunya Bakpao Talas.

taleusBakpao identik dengan warna putih, ternyata di tangan Heri Hermawan sang owner bakpao yang diberi nama Rie Bakpao Taleus ini, bakpao buatannya justru berwarna ungu layaknya talas.  Menurut pengusaha muda yang pernah malang melintang di dunia food n beverage ini, dalam satu box pembeli bisa mendapatkan 6 buah bakpao dengan 6 varian rasa. Isi bakpao bisa pilih sesuka pembeli.

Soal harga jangan khawatir, harganya jauh dari kata mahal. Satu buah bakpao hanya Rp6.000, khusus bakapo rasa ayam Rp7.000. Menurut Heri, bakpao yang dijualnya bebas pengawet karena dibuat sendiri di rumahnya dengan dibantu sang ibu, jadi tak perlu khawatir saat menikmati bakpao talas. Apalagi bakpao ini telah mengantungi sertifikat dari Dinas Kesehatan, MUI dan telah mendapatkan hak paten dari HAKI Kemenkumham.

Untuk sementara, pembeli baru bisa menemukan bakpao talas ini di conter yang berada di dekat Jembatan Bale Binarum Pajajaran Bogor (tak jauh dari apotik Indonesia). Jika anda dari pintu keluar tol Baranangsiang (Jagorawi) tinggal ke kanan dan lurus ke arah jembatan bale binarum. Untuk delivery bisa hubungi 082111121561.

Selamat menikmati…

#aldhoherman

print

You may also like...