Salurkan CSR, Bank Pasar Rehab 2 RTLH

Ali Ahing dan Dede masing-masing warga RT 001/001 dan RT 003/001 Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, Rabu (2/11/2016), mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kedua warga tersebut mendapat bantuan RTLH dengan anggaran yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) PD Bank Pasar Kota Bogor. Total anggaran yang dikucurkan perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu sebesar Rp 30 juta.

Penyerahan bantuan yang diberikan Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Direktur Operasional PD Bank Pasar Ibrahim itu pun diterima dengan haru oleh kedua warga yang menerimanya. Mereka pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkot Bogor dan PD Bank Pasar yang telah memberikan perhatian dan membantu keduanya.

bank-pasar“Syukur alhamdulillah, ini benar-benar rejeki yang tidak terhingga untuk kami sekeluarga. Selain mendapatkan perhatian dan bantuan dari pemerintah, ini juga menjadi istimewa karena Pak Wali yang menyerahkannya langsung,” ungkap Ali Ahing.

Sementara Ibrahim menambahkan, bahwa pemberian bantuan RTLH semacam itu telah menjadi agenda rutin dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkot Bogor ini. Dana-dana CSR yang setiap tahunnya telah dialokasikan secara khusus itu memang ditujukan kepada masyarakat khususnya kalangan tidak mampu.

#pratama

print

You may also like...