Gara-gara SMS, Suami Bunuh Isteri

 Ada-ada saja kelakuan orang jaman sekarang. Hanya gara-gara membaca pesan singkat (SMS) di handphone isterinya, Arif Hendra Novianto alias Sujikin (45) nekat menghabisi nyawa Rini (35) isterinya sendiri di rumah kontrakannya di Kampung Cibuluh RT 007/008, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Pelaku yang tak lain adalah suaminya,berhasil dibekuk jajaran Polres Bogor Kota di rumah kontrakan Arif, di Pademangan, Jakarta Utara, Kamis, (20/10/2016) malam, setelah sebelumnya menghilang selama  satu tahun lebih.
“Awalnya pelaku yang merupakan suami korban melihat SMS masuk ke HP istrinya menggunakan nama wanita. Karena curiga Arif menelepon nomor itu dan ternyata suaranya laki-laki. Arif pun cemburu danlangsung mencekik leher isterinya hingga tewas. Pelaku langsung melarikan diri,” kata Kapolresta kepada wartawan, Sabtu (22/10/2016).
Korban, lanjut Kapolresta, baru ditemukan empat hari setelah kejadian oleh warga yang curiga saat mencium bau bangkai di dalam salah satu kamar kontrakan. Saat ditemukan jasad korban sudah membusuk dan dipenuhi belatung
“Rumah tangga mereka memang kurang harmonis. Bahkan, keduanya sempat tinggal berpisah,” kata Suyudi.

Setelah mengumpulkan keterangan saksi dan fakta di lapangan, polisi menduga pelaku adalah Arif, suami korban . Terlebih Arif tiba-tiba menghilang. “Kami datangi rumah orangtua pelaku di Jalan Sawinten, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap. Namun, pelaku tidak ada,” tuturnya.

#pratama

print

You may also like...