Ber-KTP Jabar, Masuk Jungle Waterpark Cuma 55 Ribu

The Jungle Waterpark Bogor kembali menawarkan promo menarik hingga awal November 2016. Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, pengunjung bisa mendapatkan harga khusus tiket masuk The Jungle Waterpark Rp. 55.000,- per orang dari harga normal Rp. 80.000,- (weekdays) dan Rp. 95.000,- (weekend). Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nonton Cinema 4 Dimensi.
Untuk mendapatkan harga tiket khusus ini anda hanya diminta menunjukkan KTP pada saat membeli tiket, satu KTP berlaku untuk maksimal empat orang. Promo ini berlaku setiap hari sampai dengan tanggal 6 November 2016.
IMG_0155Promo ini sebelumnya pernah dilakukan pada akhir September hingga awal Oktober 2016 lalu. Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi maka promo ini pun diperpanjang hingga tanggal 6 November 2016. Tidak hanya itu, wilayah cakupan KTP yang berlaku untuk promo ini juga diperluas yaitu selain berlaku untuk KTP DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.
Selama bulan Oktober hingga Desember The Jungle juga menggelar program Banjir Hadiah. Pada periode bulan tersebut pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti T-Shirt, topi, voucher, setrika dan lain-lain yang akan dibagikan setiap hari.
The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan komersial perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk dibangun dikawasan 60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep Tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia memandu obyek pariwisata dan pendidikan.
#ahmad jumaedi
print

You may also like...