Bittersweet Resto and Cafe, Sajikan Menu Eropa untuk Lidah Indonesia

IMG_20160921_152621Bittersweet, adalah salahsatu tempat makan sekaligus hangout di Kota Bogor yang menyajikan konsep luar negeri. Ketika kaki anda melangkah masuk ke area lobby Bittersweet resto and cafe, suasana serasa di luar negeri sudah terasa. Tulisan Bittersweet berwarna silver yang menempel dinding dengan background potongan batang pohon  dan menghadap pintu masuk utama, menambah kesan mewah tempat kongkow ini.

Dengan lokasi strategis di Jalan DR Sumeru no 100 c (depan pom bensin Dr. Sumeru), tak heran jika tempat makan yang belum genap 3 bulan dibuka ini langsung mendapat respon positif dari pecinta kuliner. Bukan itu saja, suasana tenang di dalam ruangan yang didominasi warna putih plus meja dan kursi berwarna coklat, menambah kenyamanan pengunjung saat menikmati menu yang disajikan.

IMG_20160921_152428Di bagian area utama/tengah, pengunjung bisa langsung foto selfi dengan latar belakang pohon yang sengaja disimpan di tengah-tengah resto dan cafe. Begitupula dengan siluet pohon di dinding yang berdekatan dengan tangga kembar, biasanya lokasi ini menjadi area favorit foto selfi pengunjung.

Tempat makan berlantai 2 ini dalam penyajian menu makanannya lebih dinominasi makanan Eropa, bahkan saat awal dibuka, resto and cafe ini sengaja mendatangkan cheff dari luar negeri. “Waktu awal kami memiliki cheef asli luar negri, kemudian setelah cheef Indonesia diajarkannya barulah orang luar tersebut pulang ke negara asalnya,” kata Head Divisi Marketing BitterSweet, Tri Prasetyo alias .Kokok

Soal menu, redaksi kabaronline (bogorupdate) merekomendasikan kepada anda untuk mencicipi beef meatball  pizza. Pizza ini rasanya sangat nikmat dan bisa dinikmati 2 sampai 3 orang. Bukan itu saja, ada pula duck confit with vegetables and orange sauce yang rasanya bikin anda ingin menghabiskannya.

Untuk menu dessert, anda patut mencoba churras with mascarpone and hazelnut choco. Dan sebagai minuman penutup, silahkan nikmati minuman red velvet milkshake. Semua menu di sini halal dan sehat.  Soal harga tak usah khawatir, harganya masih terjangkau dan gak bikin kantong jebol.

#pratama

print

You may also like...