Nikmatnya Snow Ice BOGIE Resto & Cafe

Tambah lagi lokasi tempat kongkow bagi anda sambil menikmati kuliner di Kota Bogor. Meski belum genap satu tahun sejak resmi dibuka tepatnya 25 Maret 2016, namun tempat kongkow bernama BOGIE resto & Cafe  ini langsung jadi tempat favorit warga khususnya kawula muda.

BOGIE resto & Cafe yang berlokasi strategis yakni di Jalan Padjajaran No. 78, membuat restoran dan cafe ini tak pernah sepi dari pengunjung. Belum lagi menu-menu nikmat yang disajikan, membuat pengunjung betah dan ingin menikmati semua makanan dan minuman di BOGIE resto & Cafe.

Di BOGIE resto & Cafe, anda dapat menikmati Asinan Padjajaran Ice, Rujak Gunung Salak Ice, Jagorawi Ice dan masih banyak menu unik lainnya yang sudah pasti dapat menggugah selera  anda. Seperti dituturkan Manager dari BOGIE resto & Cafe, M Rian Ali Akbar kepada kabaronline.co.id.

Menurut Rian, jika pecinta kuliner khususnya kawula muda  mencari tempat yang nyaman dan mencari menu unik untuk makan siang atau malam sambil nongkrong dan bercengkrama bersama teman, keluarga dan pasangan, BOGIE resto & Cafe lah tempatnya.”Untuk menu kami sesuaikan dengan selera anak muda sekarang, seperti Snow Ice yang baru pertama ada di Bogor. Snow ice yang kami buat berbeda dengan snow ice yang ada sebelumnya di Kota Bogor, karena bukan Snow Ice dari ES yang diserut. Melainkan diolah menggunakan mesin khusus dan terbuat dari bahan-bahan pilihan,” kata Rian.Selain itu, lanjutnya, BOGIE resto & Cafe juga menyediakan pizza, pasta serta menu diseert lainnya. “Kami juga menyediakan menu makanan berat,” jelasnya.Soal tempat, pengunjung dipastikan akan betah berlama-lama. Selain konsepnya modern dan enak untuk selfi, pengelola pun menyediakan fasilitas wifi gratis bagi pengunjung. Jangan tunggu lagi, buruan ke BOGIE Resto & Cafe. Untuk reservasi tempat, anda dapat menghubungi nomor  0251 8361195.#achmad jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *