Yuk Ngabuburit di Jungle Fest

suasana malam di jungle fest selama festival lampion #yudi budiman

suasana malam di jungle fest selama festival lampion #yudi budiman

Satu lagi alternatif tempat untuk mengisi waktu berbuka puasa di Kota Bogor. JungleFest Bogor bakal memanjakan pengunjung yang menikmati suasana sore sambil ngabuburit dengan menghadirkan taman lampion serta bazaar multi produk. Acara yang sudah dimulai tanggal 11 Juni 2016 ini akan berlangsung hingga 17 Juli mendatang (hingga setelah lebaran), dibuka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sambil ngabuburit pengunjung dapat menjelajah berbagai produk termasuk aneka menu kuliner dan tajil yang ditawarkan oleh peserta bazaar. Dan malam harinya pengunjung dapat menikmati keindahan gemerlap cahaya lampion-lampion dari mulai yang kecil hingga lampion-lampion raksasa yang indah dan unik.

Marcom Manager Jungle Fest, Minia Artpita Barus mengatakan, acara Festival Bogor 2016 ini merupakan festival lampion kali pertama terbesar di Kota Bogor, dan acara ini merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor yang ke-534 yang diselenggarakan Jungle Fest dan Dinas Pariwisata Kota Bogor, Mahaka Productions serta Ramayana Dept. Store.

Untuk masuk ke area bazaar multi produk dan Ramayana ini pengunjung tak dipungut biaya alias gratis, sedangkan untuk masuk ke Festival Lampion tiket masuknya Rp40.000 untuk 2 orang (berlaku hingga 11 Juni s/d 1 Juli 2016), dan Rp40.000 per orang (berlaku 2 Juli s/d 17 Juli 2016). Harga tiket masuk tersebut termasuk gratis naik Spectrum wheel, yaitu salahsatu wahana terfavorit di Jungle Fest, dimana pengunjung dapat melihat seluruh area Jungle Fest diketinggian 12 meter.

Pengunjung juga dapat memilih tiket terusan dengan harga Rp60.000 (periode 11 Juni s/d 1 Juli 2016), dan Rp75.000 (periode 2 Juli s/d 17 Juli 2016). Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk area Lampion dan naik berbagai wahana di Jungle Fest.

Jungle Fest merupakan dry theme park dengan luas 5,5 hektar yang menawarkan “one stop shopping entertainment”. Dengan konsep taman wisata bertematik dengan nuansa modern festival dan budaya-budaya nasional Indonesia, terdiri dari 9 wahana untul segala usia, berjarak 500 meter dari Jungle Water Park Bogor Nirwana Residence. #Yudi Budiman

print

You may also like...