10 Pegawai Samsat Kota Bogor Positif Covid, Pelayanan Tetap Dibuka

Sedikitnya 10  pegawai Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPPD) Kota Bogor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat di Jalan Ir.H. Djuanda No 4, Kota Bogor, terkonfirmasi terpapar Covid-19. Kasus di Samsat Kota Bogor Bapenda Jabar ini menambah jumlah kasus terkonfirmasi covid di perkantoran di Kota Bogor.

Meski terdapat 10 pegawai positif covid 19, namun  pelayanan Samsat Kota Bogor masih dibuka tanpa adanya pembatasan tetapi protokol kesehatan diperketat.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor Dedie A Rachim membenarkan adanya kasus positif di kantor PPPD Kota Bogor Bapenda Jawa Barat.

“Iya benar kang,” ujar Dedie  Selasa (6/10/2020) siang.


Baca juga:Positif Covid, 9 Pegawai Kejaksaan Kota Bogor Diisolasi


Dedie melanjutkan, total ada 10 orang yang terpapar Covid-19 empat dalam penyembuhan karena semua di bawah koordinasi Bapenda Jabar dan diisolasi di RSUD Jawa Barat di Bandung.

“Enam orang akan diisolasi di PPSDM BNN Lido. Terkait status warga enam orang warga Kota Bogor, empat warga di luar Kota Bogor,” tambahnya.

Dedie juga menegaskan, pihaknya memberikan rekomendasi pelayanan pembayaran Samsat Kota Bogor dilakukan di luar ruang administrasi.

“Atau dibantu Samsat Keliling selama beberapa waktu ke depan,” tegasnya.

Sebelumnya 9 orang pegawai kejaksaan negeri Kota Bogor yang berada persis di sebalah kantor samsat Kota Bogor, terkonfirmasi positif covid 19. Saat ini e 9 orang tersebut menjalan isolasi di RSUD dan BNN Lido.

penulis aldhoherman

editor aldhoherman

print

You may also like...

Leave a Reply