Didukung Warga Wahana, Ade Yasin Bocorkan Program Unggulannya

Kehadiran Ade Yasin, calon Bupati Bogor periode 2018-2023 nomor urut 2 di Kampung Bolang, RT 04 RW 03, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, yang diiringi lima pemain angklung gubrag, disambut ratusan warga.

“Sengaja kami sambut Ade Yasin dengan lima pemain angklung gubrag sambil berjalan k elokasi wahana bersama masyarakat setempat,” kata tokoh setempat H. Nana kepada wartawan, Rabu (7/3/2018).

Menurutnya,  masyarakat Argapura ini, sangat antusias menyambut kedatangan adik Rahmat Yasin (RY) ke kampung halamannya.

“Kami bangga sekali dengan kehadiran Ade Yasin bersama suami dan tim suksesnya. Ini sejarah buat masyarakat yang ada di sini. Dan kami siap mendukung Ade Yasin menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023,” ujarnya.

Sementara itu Ade Yasin, calon Bupati Bogor 2018 yang diusung oleh partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB ini, mengucapkan terima kasih terhadap penerimaan dan dukungan masyarakat Argapura.

“Terimakasih atas sambutan dan dukungannya. Warga Wahana kreatif dalam seni tradisional, buktinya kami disambut dengan lima pemain angklung gubrag. Kesenian ini patut dikembangkan,” kata Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin, kehadirannya kewilayah Cigudeg ini, dalam rangka silaturahmi. “Tadi saya sudah sampaikan kemasyarakat Wahana tentang program kerja unggul kami yaitu Panca Karsa. Dan saya meminta doa dan dukungannya agar Ade Yasin menjadi Bupati Bogor 2018-2023. Kami akan menjalankan program demi melayankan masyarakat Kabupaten Bogor dengan baik,”ujarnya.

reporterpratama

print

You may also like...