WOM Finance Santuni Panti Jompo

Sebagai ungkapan rasa syukurnya atas torehan kinerja yang baik selama 2016, Jajaran PT Wahana Ottomitra Multiarta Tbk atau dikenal WOM Finance area Jawa Barat, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan sosial. Salahsatunya, mengunjungi dan menghibur penghuni Panti Werda Karitas Kota Cimahi.

Yoki Anggadita, Area HC Manager WOM Finance Regional Jabar mengatakan, rangkaian kegiatan sosial yang digelar serentak di Indonesia merupakan bagian dari CSR WOM Finance. Untuk area Jawa Barat kami telah melakukan berbagai kegiatan sosial sebelumnya, seperti di SLB Garut pasca bencana banjir bandang.

“Kegiatan hari ini, bertepatan konteks menyambut perayaan Natal, kami memberikan perhatian kepada panti jompo disini,” ujar Yoki, usai memberikan bantuan tongkat berjalan bagi kaum jompo di Jalan Ibu Sangki, Gang Haji Enur, Cibeber, Kota Cimahi, Rabu (14/12).

Dalam kesempatan itu, Yoki juga mengatakan, selain datang untuk menghibur kaum jompo dengan serangkaian acara hiburan, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk empati WOM Finance terhadap masyarakat sekitar area kerja perusahaan.

“Kami berharap, tahun 2017 akan bergulir program-program sosial lainnya untuk masyarakat. Pada prinsipnya, sebaik-baiknya perusahaan tetapi jika tidak memberikan manfaat kepada masyarakat tidak akan berarti. Karena profit perusahaan juga ada hak masyarakat,” jelas Yoki.

Kepala Cabang WOM Finance Cimahi, Taufani Hendrasyah menambahkan, kepercayaan masyarakat Cimahi terhadap keberadan WOM Finance terbukti dengan eksisting WOM Finance di Cimahi sejak lama. “Ini merupakan wujud syukur kami atas capaian kinerja dan sambutan positip dari masyarakat Cimahi,” ujar Taufani.

Sebelum memberikan bantuan, Jajaran WOM Finance Cimahi dan Bandung menggelar team building dan self development dengan berjalan kaki dari kantor mereka ke lokasi Panti Werda Karitas yang berjarak kurang lebih 3 kilometer.

“Setiap perorangan team kita bekali uang dua ribu rupiah saja. Bagaimana mereka harus sampai ke posko-posko dan menyelesaikan tugas di tiap posko, mereka juga harus memupuk kekompakannya untuk sampai ke lokasi acara. Ini bagian dari sisi lain guna membangun jiwa kesatria yang mengutamakan kebersamaan,” pungkasnya.

(RBA)

print

You may also like...