Wasino Pimpin Polsek Tanah Sareal

image

Setelah beberapa hari yang lalu dilakukan mutasi dan rotasi di jajaran Polres Bogor Kota, Sabtu (26/09/15) giliran serah terima jabatan dilakukan Kapolsek Bogor Timur.

Bertempat di Kantor Polsek Bogor Timur di Jalan Pajajaran, serah terima jabatan ini berlangsung sederhana dan dihadiri seluruh anggota Polsek Bogor Timur.

Kapolsek Bogor Timur yang lama Kompol Wasino kini berpindah tugas dengan posisi yang sama sebagai Kapolsek Tanah Sareal. Sementara penggantinya adalah AKP Didik Purwanto, yang sebelumnya bertugas di Polda Jawa Barat.

Kepada kabaronline, Wasino menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah banyak membantu dan sudah bekerja sama dengan dirinya selama empat tahun menjabat sebagai Kapolsek Bogor Timur.

“Saya juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik,” kata Wasino.

Di tempatnya yang baru, untuk waktu dekat ini dirinya terlebih dulu akan melakukan konsolidasi internal termasuk dengan unsur Muspika Tanah Sareal.(D.Raditya)

print

You may also like...