Wakil Wali Kota Kunjungi Penerima Bantuan RTLH Tirta Pakuan

Dua penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, dikunjungi Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim,   Selasa (24/8/2021).

Menurut Wakil Wali Kota, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Tirta Pakuan kepada warga kurang mampu, dan sebagai bentuk mendukung program Pemkot Bogor dalam penanganan RTLH di Kota Bogor.

“Ini wujud kepedulian Perumda Tirta Pakuan kepada masyarakat yang patut diapresiasi dan ditiru,” kata Dedie.

Sementara itu menurut Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira, dua lokasi bantuan RTLH dari Tirta Pakuan yang dikunjungi Dedie,cantaralain rumah Kosasih warga RT 5 RW 4 Kel Kedung Jaya Tanah Sareal dan rumah Ana di RT 2 RW 12 Kampung Muara Babadak Kel Sindangrasa Kec Bogor Timur.

“Ini bentuk kasih sayang dan kepedulian kami di Tirta Pakuan, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu mendukung program Pemkot Bogor dalam penanganan RTLH. Selain itu semoga bisa meringankan beban masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19,” kata Rino.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf dan beberapa pejabat struktural.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

print

You may also like...

Leave a Reply