Usai Tanding, Oknum Suporter Persib dan Tira Persikabo Bentrok

Pertandingan sepak bola antara Tira Persikabo melawan Persib Bandung yang dilaksanakan di stadion pakansari Cibinong Bogor, diwarnai kericuhan antar suporter.

Dalam pertandingan dengan skor akhir 1-1 tersebut, terjadi kericuhan  antar suporter pada akhir pertandingan. Belum diketahui pemicu kericuhan tersebut, namun petugas keamanan yang berjaga berhasil melerai kedua belah pihak sehingga tak meluas.

Dalam kericuhan tersebut antar suporter saling lempar dengan benda-benda yang ada di sekitar mereka, seperti botol  air mineral dan lain sebagainya.

Sementara itu di luar lapangan tim Persib yang akan pulang ke Bandung dengan menggunakan bis, sempat mengalami peristiwa pelemparan batu. Akibatnya kaca samping bis pecah dan batu mengenai beberapa pemain Persib.

Salah satu warga yang menonton pertandingan meminta kedua suporter untuk bersikap dewasa, sehingga semua pihak bisa menikmati pertandingan dengan nyaman dan aman.

“Bagaimana mau maju sepak bola di Indonesia Kalau antar suporter nya saja selalu ricuh tanpa sebab. Saya yakin yang membuat ricuh oknum suporter. Kalo kedua suporternya pasti damai.Yuk kita nonton sepak bola dengan tertib dan damai,” ujar Hendro.

•reporterfull

print

You may also like...

%d bloggers like this: