Ulang Tahun, Camat Botim Dikejutkan

image

Camat Bogor Timur ( botim) Kota Bogor Sujatmiko Baliarto, genap berusia 44  tahun Senin (12/10/15). Perayaan ulang tahun tersebut dirayakan secara sederhana dengan mendapatkan kejutan dari sang istri Dwie Wahyuni, dan staf kantor kecamatan serta lurah kecamatan Bogor Timur dilanjutkan menggelar doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Sujatmiko Baliarto mengucapkan terimakasih kepada semua kawan, sahabat terutama istri tericinta dan anak anaknya yang luar biasa memberikan kejutan di hari bertambahnya umurku.

“Saya sendiri terkejut setelah dipersilahkan masuk ke ruang gedung serbaguna kantor kecamatan Bogor Timur ternyata pas saya buka pintunya di dalam ruangan sudah banyak orang dari mulai Kapolsek, Danramil, Staf Kecamatan Bogor Timur semua hadir dan langsung mengucapkan selamat Ulang tahun,sekali lagi terima kasih buat semuanya,” ucap Jatmiko.

“Dengan bertambahnya umurku semoga tuhan yang kuasa memberikan umur panjang, Rizki yang berlimpah, dan lebih giat lagi dalam pengabdian di Kota Bogor sebagai orang yang dipercaya oleh masyarakat untuk melayani dan berbuat untuk kebaikan masyarakat Kota Bogor,” tutup Jatmiko.|yuda|.

print

You may also like...